Kata Penutup Apocalypse Bringer Mynoghra Volume 3 - Shylv Translation

Rabu, 01 Maret 2023

Kata Penutup Apocalypse Bringer Mynoghra Volume 3

FEHU Kazuno di sini. Senang sekali bisa menyapa Anda semua lagi setelah penantian antara volume ini dan volume terakhir! Pertama, izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Anda yang karena telah mengambil Apocalypse Bringer Mynoghra Volume 3. Saya harap ceritanya juga memuaskan bagi Anda kali ini.

Ngomong-ngomong, Volume 3, seperti volume-volume sebelumnya, juga telah mengalami revisi dan penulisan ulang besar-besaran untuk menjadi versi cerita yang lebih baik dari web novel aslinya. Seri ini adalah versi yang diterbitkan dari apa yang awalnya saya serialkan di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō. Anda masih bisa membaca versi web novel Jepang di situs itu, tetapi Anda mungkin akan melihat banyak perubahan pada ceritanya jika Anda melakukannya.

Saya bekerja ekstra keras untuk membuat pembaca web novel mengalami kejutan-kejutan baru dan memiliki kesan yang berbeda dari aslinya, jadi saya harap Anda menikmati konten baru! Selain perubahan teks, Jun-sensei yang selalu berbakat juga telah menyediakan ilustrasi yang menakjubkan untuk volume ini. Bahkan jika Anda sudah membaca versi webnya, saya bisa menjamin bahwa gambar-gambarnya akan membuat Anda merasa semakin tenggelam dalam cerita.

Tentu saja, saya mencurahkan segenap hati saya untuk menulis cerita ini sehingga orang yang membacanya untuk pertama kali dalam bentuk terbitan dan mereka yang telah membaca versi manga dapat menikmatinya juga! Saya akan sangat senang jika Anda menyukainya.

Berbicara tentang versi manga, volume pertama Apocalypse Bringer Mynoghra karya Yasaiko Midorihana-sensei sekarang tersedia untuk dibeli di Jepang. Pahlawan favorit semua orang, Atou yang menggemaskan akan mengamuk bersama teman-teman jahat dan bahagia dalam bentuk komik. Ini adalah adaptasi fantastis yang menarik semua adegan terbaik dari aslinya. Jika Anda belum memeriksanya, segera kunjungi toko buku secepatnya! Saat ini sedang diserialisasikan di NicoNico Seiga dan ComicWalker, jadi Anda dapat memeriksanya di sana juga, jika Anda suka.

Sekarang saatnya beralih ke ucapan terima kasih. Berkat upaya banyak orang, kami dapat mewujudkan volume ini.

Ilustrator Jun, terima kasih banyak karena terus menggambar art untuk versi Light Novel. Saya kagum dengan kemampuan anda untuk menggambar adegan-adegan dengan begitu sempurna setiap kali berdasarkan arahan saya yang samar-samar. Masih banyak hal yang ingin saya lihat ketika anda menggambar, jadi saya berharap untuk terus bekerja sama dengan anda.

Kepada departemen penyuntingan di GC Novels dan editor saya, terima kasih karena telah memberikan segalanya untuk bekerja sama dengan saya, terlepas dari betapa samar-samarnya beberapa pekerjaan saya kadang-kadang. Kalian sangat membantu dalam hal Eterpedia dan System Messages.

Kepada para korektor, perusahaan desain, dan semua orang, terima kasih atas semua yang Anda lakukan. Saya benar-benar berterima kasih atas semua bantuan Anda dalam banyak tingkatan. Buku ini hanya ada karena Anda.

Dan yang terakhir, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang terdalam kepada Anda, para pembaca. Saya tidak akan pernah bisa cukup bersyukur atas semua dorongan yang saya terima sejak saya mulai menulis seri ini.

Saya berharap bisa berjumpa dengan Anda dalam kata penutup berikutnya dan meminta Anda untuk terus mendukung saya!




 
.post-body a[href$='.jpg'], .post-body a[href$='.png'], .post-body a[href$='.gif'] { pointer-events: none;