Demon King Academy Volume 1 - Bab 5: Bangsawan - - Shylv Translation

Senin, 06 Maret 2023

Demon King Academy Volume 1 - Bab 5: Bangsawan -

"Zepes Indu telah menyerah. Pemenangnya adalah Anos Voldigoad."

Dengan pengumuman dari burung hantu itu, penghalang sihir yang menghalangi jalan keluar juga lenyap.

Tapi ada sesuatu yang aneh—aku baru saja dipanggil Anos, namun para penonton tidak menunjukkan reaksi apapun. Mungkinkah ada begitu banyak peniru Raja Iblis di luar sana sehingga mereka tidak peduli untuk merespon? Menjadi terlalu terkenal tentu saja memiliki kelemahan. Katanya, aku selalu bisa membuktikan bahwa aku yang asli dengan kemampuanku.

"Itu adalah pertempuran yang bagus." Aku mengulurkan tangan kepada Zepes, memuji usahanya yang gagah berani.

Dia tersentak mundur ketakutan. "L-Lu, bajingan! Gw gak akan ngelupaiin ini!"

Setelah melontarkan kata-kata penjahat klise itu, dia bergegas pergi.

Hmm. Tidak perlu menyimpan dendam—pertandingan telah berakhir. Apa yang membuatnya begitu marah? Tentu, dia mungkin gagal dalam ujian masuk karena aku, tapi itu bukan seolah-olah aku telah mengambil nyawanya. Dia bisa mencoba lagi lain kali. Faktanya, dia telah bertarung denganku dan pergi dengan semua anggota tubuhnya utuh. Iblis manapun dari Zaman Mitologi pasti akan meneteskan air mata.

"Duel berikutnya akan dimulai setelah istirahat 10 menit."

"Nggak butuh."

Duel semacam ini bahkan tidak bisa dianggap sebagai pemanasan. Jika aku harus beristirahat selama 10 menit setiap kali, aku akan bosan sampai mati. Dan masih ada 4 orang lagi lo! Aku hanya bisa berdoa agar mereka tidak selemah lawan pertama saya.

"Atas permintaan Anos Voldigoad, waktu istirahat akan dipotong."

Saat itu, aku melihat semburan sihir yang melonjak dari koridor yang dilewati Zepes.

"Gyaaaaah!" teriak seseorang.

Seorang iblis berambut panjang muncul di pintu masuk. Alis iblis itu dirajut bersama dalam ekspresi yang tidak stabil. Di tangannya, dia mencengkeram leher Zepes.

"Aku... aku minta maaf, kak..." Zepes merintih. "Tolong maafkan aku. Lain kali aku akan—"

"Apa kau tidak punya rasa malu?" Dengan sebuah tekanan, iblis berambut panjang itu menghancurkan tenggorokan Zepes, dimana partikel sihir mulai berkumpul. Dengan kilatan petir hitam, seluruh tubuhnya terbakar.

"Gyaaaaaaaaaaaah!"

Dalam sekejap, Zepes dibakar hingga garing. Iblis berambut panjang itu melemparkannya ke samping dan berjalan ke arahku.

"Terima kasih telah menjaga adik laki-lakiku."

Begitu. Dia adalah kakak laki-laki Zepes, ya? Sepertinya dia lebih kuat dari adiknya, tapi aku tidak bisa mengatakan dia meninggalkan kesan yang baik.

"Akan jauh lebih baik jika kata-kata itu diucapkan untuk membalaskan dendam adikmu, tapi sayang sekali."

"Dia telah mempermalukan garis keturunan keluarga kami karena dikalahkan oleh anjing kampung. Bantuanku dalam penebusannya adalah tindakan belas kasihan."

Apa "anjing kampung," yang dia maksudnya adalah aku? Aku tidak suka mencari-cari kesalahan dengan setiap hal kecil, tetapi jika aku adalah anjing kampung, maka dia akan menjadi keturunan anjing kampung ... Apa dia baik-baik saja dengan itu? Itu sama lucunya dengan menggunakan penghinaan "ibumu" dalam pertengkaran antara saudara kandung.

"Bukannya saudara dimaksudkan untuk saling mendukung satu sama lain?"

"Naifnya. Kekuatanlah mendefinisikan bangsawan iblis."

Hadeh. Siapa yang naif di sini? Tidak ada gunanya membunuh Zepes hanya karena dia lemah. Bahkan yang lemah pun ada gunanya. Di Zaman Mitologi, mengurangi saorang sekutu tanpa alasan adalah jenis kebodohan yang menyebabkan kejatuhan.

"Sepertinya kau memiliki pemahaman yang salah tentang kekuatan."

"Omong kosong. Seharusnya aku berharap lebih banyak dari orang yang bermain-main dengan sihir hebat seperti Ingall daripada membunuh dan menyelesaikannya."

Pria itu berbicara seolah-olah dia telah menonton, jadi aku berbalik untuk melihat ke arah tribun penonton dengan rasa ingin tahu.

Ah, jadi dia telah menonton dari sana. Ada iblis di barisan ketiga yang tidak berseragam sekolah—kemungkinan besar sesama peserta ujian. Mereka pasti sedang memata-matai lawan mereka.

Tetapi ada sesuatu yang salah. Setelah aku berbaris di grup F, aku segera dibawa ke arena untuk memulai ujian praktek. Tidak ada kesempatan untuk pergi ke tribun dan menonton yang lain.

"Sepertinya kau tidak sadar. Kami, para bangsawan iblis berdarah murni, memiliki hak istimewa untuk memilih lawan kami. Jangan harap kami akan diperlakukan sama seperti keturunan campuran yang kebetulan mewarisi setetes darah pendiri."

Hmm. Jadi surat yang tertulis di undangan menunjukkan kemurnian darahku. Aku tidak tahu siapa yang membuat hal itu, tapi itu menggelikan. Kemurnian darah tidak ada hubungannya dengan jumlah kekuatan yang diwariskan seseorang. Jika sesederhana itu, siapa pun bisa saja membunuh wadahku sebelum aku bereinkarnasi.

Lagi pula, tidak ada dasar untuk memperdebatkan bahwa iblis berdarah murni itu kuat, sementara iblis berdarah campuran lemah. Setetes darah Raja Iblis saja sudah cukup. Sejujurnya, aku kaget karena tidak ada yang menyadari hal ini.

Iblis berambut panjang itu mehamai keheningan saya. "Sepertinya kau sudah paham akan posisimu sekarang."

"Tidak, sebenarnya sih. Aku hanya memikirkan betapa gajenya kau."

Sebuah urat nadi di pelipis pria itu bergerak-gerak. "Gaje (ga jelas), katamu...?"

"Pikirkanlah. Raja Iblis dipilih karena kekuatannya ‘kan. Darah? Status? Apa pentingnya semua itu? Jangan membuatku tertawa," cibirku.

Wajah iblis itu berubah menjadi marah. Dia mungkin merasa bangga dengan garis keturunannya, tetapi itu adalah kebanggaan yang tidak berarti.

"Aku sih tidak peduli kalau kau membuat kelas khusus seperti itu—ada orang yang melakukannya di setiap era. Tapi Raja Iblis adalah orang yang menumbangkan semua hukum dan politik dengan kekuatan saja. Untuk berpikir bahwa keturunannya sekarang adalah orang-orang yang memiliki hak istimewa..."

Tampak tersinggung dengan nada mengejekku, iblis berambut panjang itu memelototiku. Tatapannya dipenuhi dengan permusuhan. "Kau meremehkan pencapaian besar sang pendiri karena prasangka burukmu terhadap bangsawan! Aku, Duke Iblis Leorg Indu, secara pribadi akan mengeksekusimu."

"Gimana bicara tentang diriku sendiri dan meremehkan prestasinya sendiri?"

"Apa...?"

"Tolol. Aku mengatakan bahwa akulah adalah pendirinya."

Leorg memelototiku dengan tatapan kebencian murni. "Kau... Apa kau paham apa yang kau katakan tadi?"

"Apa? Bahwa aku adalah aku ‘kan?"

Tidak dapat menahan dirinya lebih lama lagi, Leorg membentak. "Kau berani mengklaim nama pendiri?! Rasa tidak hormat seperti itu menuntut kematian!"

"Maaf, tapi aku tidak paham. Kau benar-benar mengira Raja Iblis yang bereinkarnasi akan terlalu bodoh untuk mengenali dirinya sendiri?"

"Tutup mulutmu! Meragukan kata-kata Tujuh Tetua Iblis adalah dosa besar!"

Hmm. Tujuh Tetua Iblis? Itu adalah istilah lain yang baru bagiku, tapi aku harus mencarinya nanti.

"Apa yang kau katakan sama sekali tidak berdasar, tapi biarlah. Seorang Raja Iblis tidak membuktikan dirinya dengan kata-kata."

"Kau...! Kau berani meremehkan Tetua kami?!"

Itu bukan niatku... ni orang menyebalkan.

"Datanglah. Aku akan membuktikan kepadamu bahwa akulah sang pendiri."

Aku mengharapkan dia akan termakan oleh ejekanku, tapi dia malah melihat ke arah kursi penonton. "Tunjukkan pada orang ini apa yang akan terjadi pada mereka yang mengkritik bangsawan," perintah Leorg.

Tiga iblis melompat turun ke arena.

"Hmm. Apa ini baik-baik saja? Kita berada di tengah-tengah ujian masuk."

Leorg menjawab dengan sombong. "Apa yang kalian takutkan? Ini adalah bagian dari ujian. Akan merepotkan untuk berduel satu per satu, jadi kami menyelamatkanmu dari masalah itu. Selain itu, sang pendiri akan mampu menangani sebanyak ini."

Burung hantu yang terbang di atas kami mungkin bertindak sebagai wasit, tapi tidak membuat protes apapun. Begitu. Jadi ini adalah hak istimewa mereka yang lain. Jika seorang bangsawan tidak memiliki kekuatan untuk melewatinya sendiri, mereka bisa menggunakan metode seperti ini.

"Okelah. Tapi kalian berempat?"

"Sudah terlambat untuk mengubah pikiranmu. Renungkan tindakanmu dan matilah."

"Apa yang kau tidak paham? Mkasudku kalian terlalu dikit."

Ekspresi Leorg menjadi gelap. "Apa...?"

"Empat orang bukanlah apa-apa, itu tidak cukup untuk membuktikan bahwa akulah pendirinya. Pergilah dan panggil semua pengikutmu ke sini."

"Kau..."

Bahkan tanpa perintah Leorg, para iblis yang menonton di tribun datang bergegas ke arena. Mereka pasti anggota dari apa yang disebut bangsawan—dan setiap dari mereka memelototiku dengan ketidaksenangan. Ada sekitar 80 orang secara keseluruhan.

"Jika kau tetap diam, kau tidak akan menggali kuburanmu sendiri."

"Aku bisa mengatakan hal yang sama padamu. Sekarang akan ada 80 pengorbanan yang tidak perlu untuk kuburan itu."

Leorg mengerutkan keningnya, tapi segera tampak berpikir ulang dan menyeringai. "Kau mungkin seorang penipu yang kurang ajar dari sang pendiri, tapi akan sangat tidak terhormat bagi para bangsawan iblis untuk menghajarmu sampai mati secara sepihak. 10 detik. Kami akan memberimu waktu 10 detik. Gunakan waktu itu untuk mempersiapkan sihir kuat apa pun yang kau mau."

"Oh? Aku melihat kau cukup percaya diri dengan lebih banyak bantuan di pihakmu. Menyedihkan."

Beberapa saat yang lalu, pria itu telah mengamuk pada setiap pernyataan, tetapi dia tersenyum sekarang karena teman-temannya telah bergabung dengannya.

"Apa kau benar-benar punya waktu luang untuk mengobrol? 10 detik hampir habis."

Kata-kata kemenangan Leorg membuatku sendiri tertawa.

"Apanya yang lucu? Apa kau sudah kehilangan akal sehatmu karena ketakutan?"

"Kau masih tidak melihatnya? Lihatlah dengan matamu."

Mata Sihir memberikan penggunanya kemampuan untuk melihat kekuatan sihir. Pada peringatanku, Leorg akhirnya menggunakan Matanya untuk bekerja, menggunakan sihirnya sendiri untuk mendeteksi aliran di sekitarnya. Kemudian, dia tersentak. Dia pasti menyadari bagaimana sihirnya berada di ambang lepas kendali. Iblis-iblis di sekitarku juga berteriak.

"A-Apa ini?! Kekuatan sihirku... Itu bertindak dengan sendirinya!"

"Tidak mungkin... Tidak ada tanda-tanda lingkaran sihir. Bagaimana...? Hentikan!"

"Dia... Dia melawan 80 orang bangsawan sekaligus... Bagaimana caranya?!"

"Apa yang kau lakukan? Apa yang terjadi?!"

Astaga, betapa idiotnya sih ni orang?

"Hei, kau seharusnya mengendalikan sihirmu. Kalau tidak..."

Iblis-iblis di sekelilingku memucat, dengan marah berusaha untuk mendapatkan kembali atas kendali kekuatan sihir mereka. Tapi itu tidak cukup.a

"...kau akan mati."

Saat berikutnya, suara yang memekakkan telinga meletus di seluruh arena saat 80 iblis meledak seperti kembang api.



<<Bab 4 Bab 6>>

 
.post-body a[href$='.jpg'], .post-body a[href$='.png'], .post-body a[href$='.gif'] { pointer-events: none;