Demon King Academy Volume 1 - Bab 3: Ujian Praktek - - Shylv Translation

Senin, 06 Maret 2023

Demon King Academy Volume 1 - Bab 3: Ujian Praktek -

Barisan itu terbagi di depan arena. Patung-patung ksatria berdiri berjajar di dekatnya, dan seekor burung hantu bertengger di atas salah satunya.

"Silakan berbaris dalam kelompok yang tertulis di undangan kalian," kata burung hantu itu.

Aku melihat undanganku. Ada huruf F di atasnya.

"Kau apa, Misha?"

"E." Dia membalikkan undangannya sendiri untuk menunjukkannya padaku.

Di ujung setiap barisan ada lebih banyak burung hantu, masing-masing memegang secarik perkamen dengan huruf yang sama tertulis di atasnya. Kami mungkin dimaksudkan untuk berbaris di sana.

"Kalau begitu, aku akan menemuimu lagi setelah kita mendaftar."

"Ya."

Aku mengucapkan selamat tinggal pada Misha dan berbaris di barisan F. Barisan depan antrean berada jauh, tapi aku bisa melihat prosesnya dengan Mata Sihir Farsight-ku. Mereka tampaknya membiarkan orang-orang masuk ke ruang tunggu satu per satu.

Tentu saja, akan memakan waktu beberapa saat sampai giliranku tiba. Di barisan ini saja ada sekitar 100 orang—jadi totalnya ada sekitar 700 orang di semua kelompok. Aku tahu 2000 tahun telah berlalu, tapi itu adalah keturunan yang cukup banyak. Tampaknya tidak perlu khawatir tentang garis keturunanku yang akan mati.

Aku terus merenung dengan hampa sambil menunggu waktu berlalu.

Setelah beberapa saat, aku mencapai bagian depan barisan, lalu memasuki ruang tunggu yang ada di depanku. Di dalamnya ada burung hantu lain.

Familiar siapa sih ini? Dari apa yang bisa kulihat, dia tidak memiliki jejak kekuatan sihir. Semua tanda-tanda tuannya disembunyikan dengan rapih. Setidaknya ada satu orang di era ini yang mampu menggunakan sihir dengan layak.

"Selamat datang di ujian masuk. Sekarang aku akan menjelaskan rincian dari ujian praktek."

Setelah mereka mengirimkan semua undangan itu, masih ada ujian pula... Jadi masuk ke sekolah masih belum tentu, ya? Tujuan mereka yang lebih besar adalah untuk menemukan reinkarnasi pendiri.

Ini adalah pertama kalinya aku bereinkarnasi. Dalam melakukannya tidak biasa untuk mempertahankan ingatan masa lalu seseorang, tetapi iblis-iblis di era ini tidak tahu seberapa besar kesadaran yang dimiliki Raja Iblis Anos tentang dirinya sendiri. Mereka hanya memiliki pengetahuan yang samar-samar bahwa reinkarnasi pendiri akan berada di antara siswa yang mendaftar tahun ini.

Generasi Kekacauan dikatakan menjanjikan, jadi mereka pasti sudah menunjukkan kekuatan yang cukup untuk dijuluki seperti itu. Itu berarti tidak mungkin mereka baru lahir satu bulan yang lalu seperti yang kualami.

Mereka mungkin tidak mengharapkan sang pendiri untuk bereinkarnasi sebagai bayi, melainkan di dalam wadah yang sudah ada memiliki kekuatan besar. Ada juga kemungkinan kembali tanpa ingatan atau kemampuan langsung.

Benar, akan mudah untuk mengumumkan diriku sendiri dan mengakhiri pencarian mereka dengan seketika, tapi mereka telah melalui semua masalah ini untukku. Akan lebih sopan untuk mengikuti rencana mereka.

"Dalam ujian praktek, para kandidat akan berduel satu sama lain di arena. Sebelum diterima di Delsgade kalian akan mengalahkan lima orang lainnya dan akan menjalani ujian pengukuran sihir serta ujian bakat,. Mereka yang dikalahkan akan ditolak masuk."

Karena tidak mungkin Raja Iblis akan kalah, bukan?

Ujian juga memiliki potensi untuk menentukan pendiri dari penerapan sihir mereka. Itu adalah format ujian yang agak sederhana, tapi sudah cukup.

"Penggunaan segala bentuk senjata, armor, atau item sihir diizinkan. Apa kamu memiliki pertanyaan?"

"Tidak."

"Kalau begitu semoga sang pendiri memberkatimu."

Aku membuka pintu ruang tunggu. Sebuah koridor batu yang remang-remang memanjang di luar.

Meskipun itu adalah bagian dari kastilku sendiri, arena ini awalnya dibangun untuk pertandingan pertunjukkan. Dan Ini pertama kalinya aku menggunakan lorong ini.

Setelah berjalan beberapa saat, aku melihat cahaya masuk dari luar. Aku melangkah keluar untuk menemukan diriku berada di arena melingkar yang dibatasi oleh dinding yang menjulang tinggi. Kursi penonton terletak di atas dinding dan ditempati oleh iblis yang aneh. Mereka semua mengenakan seragam yang sama, jadi mungkin mereka adalah siswa akademi.

"Yo. Kita ketemu lagi."

Di sisi berlawanan dari arena berdiri seorang pria berkulit gelap. Itu adalah Zepes yang tadi kuhiraukan.

Hmm. Akan sulit untuk memamerkan kekuatanku sebagai pendiri dimana bertanding dengan lawan yang lemah seperti itu... Apa yang harus kulakukan sekarang?

"Hei, apa kau mendengar?"

Aku mengambil satu, dua, lalu tiga langkah diam ke depan ketika lorong di belakangku tiba-tiba disegel dengan penghalang sihir.

"Ups!" Zepes berseru dengan sombong. "Sepertinya aku telah menghalangi kesempatanmu untuk kabur. Apa kau ketakutan?"

"Sebaliknya, aku hanya mengasihanimu karena memojokkan dirimu sendiri. Tapi jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu kok."

Zepes menjulurkan lidahnya dengan jijik.

Hmm. gak perlu segitunya juga—aku hanya bersikap penuh perhatian padahal. Mungkinkah dia masih belum memahami perbedaan kekuatan kami? Harusnya dia tidak mungkin sebodoh itu...

"Asal kau tahu, aku bukan pengecut sepertimu. Wajah sombongmu akan menjadi berantakan saat aku membunuhmu."

Aku tidak bisa menahan diri—aku tertawa terbahak-bahak. "Ha ha ha haaa! Tidak tunggu, katakan itu lagi. Siapa yang ingin kau bunuh? Aku?" Aku memelototi Zepes. "Sadarilah tempatmu idiot."

Meskipun kata-kataku mengalir secara alami dengan kekuatan sihir, Zepes tidak terpaksa mengikuti perintahku. Armor abu-abu gelap yang baru dikenakannya telah mengaktifkan lingkaran perlawanan sihir.

"Heh. Aku tidak akan tertipu lagi. Armor anti sihir ini memiliki kekuatan untuk menangkal segala jenis sihir."

Aku mengerti. Ketergantungannya pada mainan seperti itu telah melemahkan ketahanannya terhadap sihir. Keturunanku ini tidak pernah berhenti menemukan cara baru untuk mengecewakanku.

"Penggunaan segala bentuk senjata, armor, atau item sihir diperbolehkan. Kemenangan akan ditentukan ketika salah satu pihak mati atau menyerah," suara burung hantu itu bergema dari atas. "Sekarang, ujian praktek dimulai!"

Segera, Zepes menghunus pedang di pinggulnya. Pedang itu terbakar dengan nyala api yang cemerlang.

"Terkejut? Pedang Iblis Zephrid yang telah diwariskan melalui keluarga Indu selama beberapa generasi ini. Bilahnya ditempa dengan api kuno dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatanku hingga 10× lipat. Kau mungkin memiliki ketahanan yang tinggi terhadap sihir, tapi kau tidak memiliki kesempatan untuk meniup api ini!"

"Hmm. Apa matematika adalah kelemahanmu?" Aku bertanya saat dia menutup jarak di antara kami.

Zepes langsung marah-marah. "Maksud lu apa ha..?!"

"10 × 0 tetaplah 0, kau tahu."

"Tutup mulutmu!" Zepes berlari kencang. Saat berikutnya, dia muncul di depan mataku, mengangkat pedang iblisnya. "Sekarang matilah."

Haaah... Oh, aku gagal menahan rasa menguapku.

Tetap saja, dia benar-benar meluangkan waktunya. Jika aku yang memegang pedang itu, aku akan mengayunkannya ratusan kali sekarang. Tapi akan sangat tidak dewasa bagiku untuk menggunakan kekuatan penuhku hanya untuk bermain dengan seorang anak kecil. Aku akan melakukan ini saja pada levelnya.

Selain hanya senjata mewah, keterampilan penggunanya membuat itu tidak pantas untuk dihindari.

Dengan tebasan horizontal yang ganas, Zepes mengayunkan Zephrid yang menyala ke arah tenggorokanku. Terganggu dari pemikiranku, aku melihat pedang itu dengan benar untuk pertama kalinya.

Oh! Aku menghindari ayunan itu di saat-saat terakhir.

"Heh. Kau cukup bagus juga dalam menghindar."

Fuuh. Itu sudah dekat. 1 milimeter lebih dekat dan medan anti-sihir samar yang terus mengelilingiku akan membuat pedangnya patah menjadi dua. Dia menyebut senjata itu telah diwariskan melalui keluarga Indu selama beberapa generasi. Tidak peduli seberapa tumpul pedangnya, aku akan merasa tidak enak jika menghancurkan sesuatu yang begitu penting. Tapi selain itu...

"Jadi itu pedang iblis?" tanyaku.

"Itu benar. Ini pertama kalinya kau melihatnya ‘kan? Benda ini menggunakan sihir yang tepat, tidak seperti yang biasa kau lihat hari ini. Sebuah pedang kuno yang diresapi dengan kekuatan. Sebuah artefak dari Zaman Mitologi. Ini adalah Pedang Iblis Zephrid!"

Itu adalah pedang iblis...? Sebuah ranting yang tergeletak di lantai Zaman Mitologi akan memiliki kekuatan yang jauh lebih besar. Dia mengklaim itu adalah artefak, tapi dia pasti telah menerima yang palsu. Pedang iblis yang asli memiliki kehendaknya sendiri. Kekuatannya sangat luar biasa, mereka akan menelan pemiliknya sendiri. Istilah "pedang iblis" telah digunakan secara sembrono.

"Haaah," aku mendesah tanpa berpikir.

Nyala api pedang iblis berkedip-kedip padam.

"Ap-apaaa-?!" Pekikan jelek Zepes diiringi oleh teriakan terkejut para penonton.

"Aku... aku tidak bisa mempercayainya...! Dia meniup api Zephrid!"

"Tapi dikatakan api kuno itu akan menyala sampai akhir dunia... Dia bahkan tidak membutuhkan lingkaran sihir!"

Zepes mengertakkan giginya. "Lu... Apa lu baru saja make sihir penyegel?!"

"Tidak, aku hanya meniupnya. Tapi dengan sihir yang ditanamkan dalam pedang itu, pasti akan mulai menyala lagi dalam beberapa tahun."

Ekspresinya berubah masam. "Pertama sihir paksaan, sekarang sihir penyegelan. Kekuatanmu mungkin mengesankan, tapi mantra-mantramu semuanya bersifat defensif. Apa kau benar-benar berpikir bisa melewati armor anti-sihir ini dengan trik seperti itu?"

Hmm. Armor yang disebut-sebut itu tampak seperti akan hancur dengan sentuhan ringan, tetapi apa terlalu tidak dewasa bagiku untuk mengatakan hal seperti itu?

"Aku tidak akan menyebutnya melakukan begitu banyak prestasi."

"Heh. Jadi kau takut."

"Tidak, tapi aku punya tawaran menarik untukmu. Pertama seharusnya kau dan aku tidak pernah ditempatkan pada tempat yang sama."

Zepes memelototiku dengan waspada.

"Jadi, inilah syaratnya: Aku tidak akan bergerak selangkah pun dari tempat ini. Aku tidak akan menggunakan lingkaran sihir, maupun tidak akan memberikan kata-kata atau nafasku dengan sihir. Aku akan mengalahkanmu tanpa menggerakkan lengan, kaki, rambut, mata—itu benar, aku bahkan tidak akan berkedip."

"Ha! Setidaknya buatlah gertakanmu dapat dipercaya. Atau apa itu alasan ketika kau kalah? Sepertinya kau benar-benar tidak memiliki kemampuan menyerang—" Darah keluar dari mulut Zepes. "Tidak mungkin... Apa...apa ini..."

"Apa kau mendengarnya?"

Badump.

"Suara detak jantungku."

Suara detak jantungku, penuh dengan kekuatan sihir, menyentak seluruh tubuh Zepes. Armor anti sihir yang ia kenakan jauh dari kualitas item—ada sejumlah celah dalam lingkaran sihir, yang dilewati detak jantungku.

"Guh... Aagh..."

Darah menyembur dari seluruh tubuh Zepes saat ia jatuh berlutut dan kemudian ambruk ke depan.

"Hmm, ini mengganggu. Jika semua orang begitu lemah, aku akan berakhir membunuh orang setiap kali denyut nadiku bertambah cepat."



<<Bab 2 Bab 4>>

 
.post-body a[href$='.jpg'], .post-body a[href$='.png'], .post-body a[href$='.gif'] { pointer-events: none;