Demon King Academy Volume 1 - Bab 2: Keturunan yang Tidak Pantas - - Shylv Translation

Minggu, 05 Maret 2023

Demon King Academy Volume 1 - Bab 2: Keturunan yang Tidak Pantas -

Beberapa hari kemudian.

Gerbang depan kastilku yang sudah tidak asing lagi berdiri di hadapanku.

Strukturnya telah dibangun sebagai lingkaran sihir tiga dimensi, jadi bahkan setelah dua ribu tahun, bentuknya yang megah tetap tidak berubah. Pada intinya itu adalah sihir khusus yang memungkinkannya untuk secara otomatis beregenerasi, bahkan ketika komponen yang paling vital hancur. Sebagian besar kastil telah runtuh ketika aku telah menciptakan dinding di antara alam-alam, tetapi sekarang kemegahannya kembali lagi seperti dulu. Satu-satunya perbedaan penting adalah gelar barunya yaitu Akademi Raja Iblis.

Banyak orang di sekitarku memasuki gerbang satu demi satu. Sepertinya, mereka juga calon siswa di sini untuk mengikuti ujian masuk.

"Lakukan yang terbaik, Anos!" Ibu memanggil, ceria seperti biasa.

Meskipun aku meyakinkan mereka bahwa hal itu tidak perlu, ayah dan ibu bersikeras untuk mengantarku ke gerbang ketika mereka tahu aku akan mengikuti ujian masuk.

"A-Anos! I-I-Ingatlah untuk tetap t-t-tenang!" Ayah sangat gagap.

"Seharusnya ayah yang tenang."

"B-Benar. Sepertinya kamu akan baik-baik saja."

"Yup, yup! Anos kecil kita sudah sangat bisa diandalkan pada usia satu bulan. Dia pasti akan lulus!"

Tentu saja, tidak ada siswa lain yang datang ke sini bersama orang tua mereka. Tatapan mereka yang berada di sekitar kami membuatku merasa tidak nyaman.

"Aku akan pergi sekarang." Aku berbalik dan berjalan menuju barisan iblis di depan gerbang.

"Pergi, pergi, Anos! Bertarung, menang, Anos!"

Hmm. Mungkin itu sedikit berlebihan, ayah...

Jadi seperti inikah rasanya memiliki orang tua manusia, ya? Tidak terlalu buruk, sebenarnya. Hanya sedikit memalukan.

Saat itu, suara memalukan lainnya terdengar dari belakangku, terdengar di samping suara ayah.

"Hore, Misha! Kau bisa melakukannya, Misha!"

Aku melirik dari balik bahuku untuk melihat seorang pria kasar dengan jenggot yang berteriak sepenuh hati. Ada beberapa darah iblis di dalam dirinya, sama seperti yang ada pada ayah, tapi aroma darah manusianya lebih kuat. Seorang manusia, kalau begitu.

Tatapan pria itu tertuju pada seorang gadis yang berjalan dengan ekspresi kosong, dengan hati-hati menyembunyikan rasa malunya. Dia memiliki rambut pirang platinum yang tumbuh panjang di atas telinganya dengan gelombang longgar di ujungnya. Sulit untuk mengatakannya dari depan, tetapi bagian belakangnya dipotong jauh lebih pendek. Fitur-fiturnya yang menawan—mata birunya dan hidungnya yang mancung-memiliki sedikit kepolosan seperti anak kecil yang tersisa padanya.

Jubah hitam putih yang dikenakannya disulam dengan desain yang berasal dari iblis, jadi mungkin orang tuanya yang lain adalah iblis.

Saat aku mencapai gerbang, suara ayah semakin keras dari sebelumnya.

"Kamu bisa melakukannya, Anos! Ayo, ayo, Anos!"

Gadis yang telah melewatiku menoleh ke belakang dengan rasa ingin tahu, lalu mengikuti tatapan ayah kepadaku.

"Ah..."

Mata kami bertemu.

"Kita berdua sama-sama kesulit, ya?" Aku berkata sebagai sapaan.

Jawabnya dengan singkat dan tenang. "Ya..."


Entah malu atau hanya tidak banyak bicara, dia tidak mengatakan sepatah kata pun di luar itu. Tetapi dia juga tidak tampak sangat waspada terhadapku.

"Aku Anos. Anos Voldigoad."

Segera setelah aku mengucapkan kata-kata itu, aku menyadari kesalahanku. Bagaimanapun juga, itu adalah nama pendirinya. Sementara sebagian dari diriku tidak ingin membuat keributan yang tidak perlu, dan sebagian lagi tidak ingin melihat alasan untuk menyembunyikan kebenaran. Yah, pada akhirnya akan terungkap. Itu hanya masalah waktu.

"Aku Misha. Misha Necron..."

Anehnya, dia tidak mengomentari namaku. Aku merasa itu sedikit aneh, tapi terserahlah. Sudah dua ribu tahun. Tidak semua orang tertarik pada Raja Iblis Anos.

"Senang bertemu denganmu, Misha."

"Ya..." katanya lagi. Semua jawabannya singkat dan ringkas.

Saat kami hendak melewati gerbang, seorang pria berdiri menghalangi kami. Dia berkulit gelap dengan fisik sekeras batu, dan rambut putihnya dipotong pendek. Dia tampak berusia sekitar dua puluh tahun, dan dia menyeringai jahat saat dia memandang kami.

"Aww, apa ibu dan ayah harus memegang tangan kalian di sini? Sejak kapan Akademi Raja Iblis menjadi taman bermain? Ha!"

Hmm. Pembuka seperti apa itu?

Kerumunan di sekitar kami mulai berisik.

"Hei, bukankah itu..." seseorang berbisik.

"Ah... Ini buruk. Zepes telah mengarahkan pandangannya pada mereka. Mereka tidak akan bisa lolos dari bajingan seperti itu dalam keadaan utuh..."

Tampaknya dia memiliki sedikit reputasi.

Selain itu, garis itu membelok ke arah kanan. Jika aku ingat dengan benar, di sanalah arena pameran berada. Dengan pemikiran itu, aku kira ujian masuk akan menjadi ujian praktek.

"Apakah kamu pandai bertarung, Misha?"

"Tidak juga..."

Jadi itu bukan keahliannya. Yah, itu bisa diterima untuk dunia yang damai.

Kami berbelok ke kanan, mengikuti garis.

"Hei! Lu— Hei! Gw lagi ngomong sama lu, brengsek!"

Suaranya begitu berisik, aku berbalik. Pria yang tadi menatapku dengan tajam.

"Hmph. Akhirnya berhadapan dengan cara ini, ya?"

Astaga, keturunanku ini tidak punya sopan santun. Mungkin sedikit disiplin sudah seharusnya dilakukan.

"Salahku," aku mengakui. "Sihirmu begitu lemah, jadi aku tidak melihatmu."

"A....pa...?!" Mata pria itu melebar dalam kemarahan. "Apa lu ngehina gw ini? Duke Iblis Zepes Indu?"

"Duke Iblis...? Apaan tuh. Apa kau terkenal?"

Oh, aku mengerti. Itu pasti julukan baru yang muncul dalam 2000 tahun terakhir.

"Bajingan lu... Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk meminta maaf."

Sungguh suara yang dingin. Zepes mengepalkan tinjunya, tatapan bermusuhan di matanya. Partikel sihir berkumpul di sekelilingnya untuk membentuk beberapa lingkaran sihir.

Satu, dua, tiga...lima lingkaran sihir, ya?

Ketika Zepes membuka kepalan tangannya, api hitam legam dari kegelapan yang terkondensasi berkedip-kedip di telapak tangannya.

"Apa...?"

"Ha! Terkejut? Baiklah, mari kita dengar kau yang mencoba memohon untuk hidupmu. Berlututlah dan cium kakiku jika kau tidak ingin wajah gadis itu dibakar sampai ke tulang dengan Gresde, api kegelapan, yang dapat menelan para dewa! Bwa ha ha ha ha!"

Ap... Apa...

Betapa rendahnya tingkat mantra! Dia membutuhkan lima lingkaran sihir utuh untuk menggunakan Gresde setingkat itu?! Bahkan aku mengharapkan sesuatu yang lebih besar dari percikan setelah penumpukan arogan seperti itu. Sepertinya tidak semua keturunanku yang diberkati dengan kekuatan besar. Betapa menyedihkannya.

"Aku tidak tertarik untuk memilih yang lemah."

Aku mengeluarkan embusan udara kecil. Dengan itu, api di telapak tangan Zepes padam.

"Apa yang... Itu tidak mungkin! Itu tidak mungkin!" teriaknya kaget. "L-Lu bajingan... tadi lu ngapaiin?!"

"Kok kaget? Aku hanya meniup cahaya kecil dari kore apimu itu."

"Kau membandingkan nyala api Gresde-ku dengan korek api?!"

Sejak awal, cara Zepes dan aku menggunakan sihir kami pada dasarnya berbeda. Zepes harus mati-matian mengumpulkannya hanya untuk merapal mantra sederhana. Jika aku merapal mantra yang sama, kekuatan untuk memasoknya akan datang kepadaku secara alami.

Tidak mampu melakukan ini di Zaman Mitologi akan berarti kematian... Apa kepuasan diri di dunia yang damai ini benar-benar membuat sihir mengalami kemunduran sejauh ini? Yah, kurasa itu hanya berarti ini adalah era yang baik untuk ditinggali—terutama jika memungkinkan iblis selemah ini untuk berbicara begitu besar.

"Kau... Jangan berpikir kau akan lolos dengan ini hidup-hidup..."

Selain itu... ni orang masih belum menyadari perbedaan kekuatanku dengannya?

"Tunggu."

Saat aku mengucapkan kata itu, Zepes menegang seolah-olah seluruh tubuhnya lumpuh.

"Apa ada yang salah?" Aku bertanya padanya.

"Ap... Aku...aku tidak bisa bergerak... Apa yang kau...?!"

Ah, aku paham. Sihir yang meresap ke dalam setiap kata-kataku telah memaksanya untuk mematuhiku. Perlawanan sihirnya begitu menyedihkan sehingga dia bisa diperintahkan dengan sebuah kutukan verbal yang tidak disengaja.

"Berdiri saja di sana dan menyesellah untuk sementara waktu."

Detik berikutnya, wajah Zepes kusut dengan penyesalan. "Apa yang telah kuperbuat...? Bagaimana aku bisa berbicara dengan orang asing seperti itu? Oh, seandainya saja tanah mau menelanku... Bagaimana mungkin aku bisa meminta maaf untuk ini?" Zepes melanjutkan penyesalannya sementara ia berdiri diam seperti orang-orangan sawah.



<<Bab 1 Bab 3>>

 
.post-body a[href$='.jpg'], .post-body a[href$='.png'], .post-body a[href$='.gif'] { pointer-events: none;